Tarik Paksa Jilbab Karyawati, Aneh… Lelaki Ini Belum Ditetapkan Tersangka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KARANGANYAR — Lelaki DHS yang telah menarik paksa jilbab seorang karyawati Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kawasan Karangpandan masih diperiksa penyidik Polres Karanganyar.

Sejak dilaporkan oleh korban dan dimintai keterangan, polisi belum mengambil langkah tegas terhadap DHS. Termasuk status hukum dan kasus yang tepat untuk menjerat DHS atas perbuatannya itu.

Pihaknya juga masih mendalami keterangan DHS dan nantinya akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan status hukum dan pasal yang tepat untuk menjerat dirinya.

“Penetapan tersangka pun masih melalui mekanisme gelar perkara,” kata Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito kepada wartawan dalam video wawancara yang diterima, Jumat (24/12/2021).

Sekadar diketahui, DHS yang sudah tersulut emosi menarik paksa jilbab karyawati kantor KSP Kawasan Parang pandan itu sampai terlepas, dan membuat rambut karyawati itu terlihat oleh rekan di sampingnya dan terekam CCTV.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @birunyarina, awalnya pria berkemeja putih itu tampak marah kepada wanita yang berjilbab itu. Entah apa yang mereka bahas.

Tak berselang lama, emosi pria berkemeja itu semakin membara hingga tega menarik jilbab karyawati di depannya. Saat ditarik hingga terlepas, karyawati itu tidak melawan.

Termasuk rekan sejawat di samping kirinya. Pasrah jilbabnya ditarik hingga membuat auratnya kelihatan, karyawati itu kembali memakai jilbabnya tanpa melawan sedikit pun kepada pria berkemeja putih yang telah menarik jilbabnya itu.

  • Bagikan