Terekam CCTV, Pria Berkemeja Putih Marah, Jilbab Karyawati Ditarik Paksa Sampai Lepas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KARANGANYAR – Sebuah peristiwa tak disangka-sangka terjadi di sebuah perkantoran di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Seorang pria berkemeja putih melakukan aksi yang membuat umat Islam marah.

Pria yang sudah tersulut emosi tersebut menarik jilbab karyawati kantor Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kawasan Parang pandan itu sampai terlepas. Bahkan rambut karyawati itu terlihat jelas oleh rekan di sampingnya dan terekam CCTV.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @birunyarina, awalnya pria berkemeja putih itu tampak marah kepada wanita yang berjilbab itu. Entah apa yang mereka bahas.

Tak berselang lama, emosi pria berkemeja tadi itu semakin membara hingga tega menarik jilbab karyawati di depannya. Saat ditarik hingga terlepas, karyawati itu tidak melawan.

Termasuk rekan sejawat di samping kirinya. Pasrah jilbabnya ditarik hingga membuat auratnya kelihatan, karyawati itu kembali memakai jilbabnya tanpa melawan sedikit pun kepada pria berkemeja putih yang telah menarik jilbabnya itu.

Video tersebut telah disaksikan sebanyak 8 ribu kali dari netizen. Atas viralnya video tersebut, polisi pun turun tangan.

Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito membenarkan telah memanggil dan memeriksa pria berinisial DHS tersebut. Dia menyebut, kasus ini bukanlah persoalan penistaan agama. Melainkan terkait hutang – piutang.

“Pelaku tanyakan soal hutang atau tunggakan yang ada di KSP itu. Lalu situasi sore, korban bilang besok saja kembali. Itu yang bikin pelaku pun marah,” katanya kepada wartawan dalam video wawancara yang diterima, Jumat (24/12/2021).

  • Bagikan