Victoria Beckham Pamer Sweater Warna-warni, Segini Harganya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Victoria Beckham mempromosikan koleksi busananya dalam menyambut momen perayaan Natal dan musim dingin. Ia sendiri yang menjadi model iklan koleksinya. Kali ini ia menghadirkan 3 koleksi sweater atau jumper warna-warni dari koleksi busananya sendiri.

Sang desainer itu memposting cerita ke Instagram-nya dengan banyak selfie dan video dirinya mencoba sweater favoritnya. Para penggemar bisa memborong tiga jumper atau sweater koleksi Victoria seharga £943 Poundsterling atau hampir Rp 18 juta seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (24/12).

Istri David Beckham itu tampak cantik dengan sweater garis-garis warna-warni. Koleksi pertama, rajutan Lurex-nya menampilkan tema pangkalan angkatan laut, dengan panel merah dan biru lebih terang di lengan. Lalu koleksi lainnya garis-garis merah, kuning dan hitam

Victoria juga tampil memukau dalam balutan jumper rajut kabel berwarna merah cerah saat berpose di depan kamera. Dia memadukan semua jumpernya dengan celana jins biru muda.

Victoria Beckham tampil dengan berbagai pose. Ada yang close up ke arah tubuhnya, ada pula medium dan setengah tubuh untuk memperlihatkan koleksi terbarunya.

Victoria tampak berseri-seri di foto dengan rambut cokelatnya yang bergelombang longgar. Sementara dia menyempurnakan wajahnya dengan palet riasan minimal. (jpg/fajar)

  • Bagikan