Resmi Dilantik Jadi Ketua, Khairul Amran Ingin Jadikan PPP Bone Partai Anak Muda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Khairul Amran resmi dilantik sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bone di Claro Hotel pada Sabtu (25/12/2021).

Khairul yang juga Ketua Hipmi PT Sulsel itu merupakan ketua paling muda di Sulsel. Dilantik bersama Andi Muhammad Saiful sebagai Sekretaris, dan Azhar sebagai Bendahara.

“Alhamdulillah tadi kita sudah melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus DPW PPP dan DPC PPP se-Sulsel yang dimana saya diberi amanah untuk mengembalikan kejayaan PPP di Kabupaten Bone,” kata Khairul.

Kata dia, dengan kolaborasi antara anak muda dan senior tentunya pecaya diri dapat membawa PPP jauh lebih baik kedepannya dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai berlambang kabah ini.

“Sudah waktunya anak muda harus mengambil peran penting dalam pengambilan kebijakan demi kepentingan ummat dan kepentingan kaum muda. Dan kita mau jadikan partai PPP ini partainya anak muda,” tambahnya.

Khairul juga mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari keluarga, sahabat dan teman-teman yang telah berjuang sehingga bisa berada di titik ini.

“Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya. Saya pastikan saya tidak akan mengecewakan semua yang telah mendukungku,” jelasnya. (agung/fajar)

  • Bagikan