AKBP Andi Sinjaya Beri Ucapan Natal dan Pamit ke Jemaat Gereja di Enrekang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Untuk memastikan pelaksanaan Ibadah Natal dan tahun baru 2022 berjalan aman dan lancar, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH., memimpin langsung pengecekan kebeberapa Gereja wilayah Kabupaten Enrekang, Sabtu(25/12/21).

Seperti Gereja Imanuel Kecamatan Enrekang dan Gereja Kibaid Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang yang sedang melaksanakan Ibadah Hari Natal 2021.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan kegiatan ini dimaksud untuk menjalin silaturahmi dan memastikan protokol kesehatan dijalankan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat pelaksanaan ibadah Natal.

“Semoga dengan merayakan Natal tahun 2021 ini akan meneguhkan iman umat yang merayakan, selain itu bisa memotivasi untuk terus menjaga keharmonisan umat beragama dalam kemajemukan kehidupan di Kabupaten Enrekang,” ujarnya.

Ia menambahkan sudah kurang lebih 13 bulan dirinya bertugas sebagai Kapolres Enrekang, Ini merupakan natal terakhir baginya di Kabupaten Enrekang.

Sebab untuk awal tahun 2022, AKBP Sinjaya akan menjabat sebagai Kapolres Situbondo.

“Saya pamit diri. Tentunya tali silaturahmi ini tidak putus,” harapnya.

Kemudian, vaksinasi untuk anak usia 6 tahun sampai 11 tahun sudah bisa, agar bisa tercapai Herd Immunity.

“Jika ada keluarga atau kerabat yang membutuhkan bantuan untuk Vaksinasi silahkan hubungi Polsek terdekat atau Polres, Kami siap membantu” tuturnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga untuk patuhi Protokol kesehatan dan kita saling mengingatkan karena ini merupakan upaya kita di situasi pandemi Covid-19,” ajaknya

  • Bagikan