Kocak! Aksi Asnawi ke Faris Dijadikan Meme, Makan Coto hingga Singgung Stadion

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia. Usai laga yang berlangsung dramatis pada piala AFF 2020, sejumlah meme pun bermunculan.

Penyebabnya, tentu saja gara-gara momen Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam menghampiri pemain Singapura Faris Ramli saat gagal mengeksekusi penalti mendatangkan jutaan spekulasi dari netizen Indonesia. Sejumlah meme lucu mengenai momen tersebut pun viral di media sosial.

Salah satu momen dramatis dalam pertandingan tersebut ketika Keeper Nadeo mampu memblok tendangan penalti Faris Ramli, dan berhasil memperpanjang napas Timnas Indonesia dan berbuah kemenangan 4-2.

Momen saat putra Bahar Muharram (legenda PSM) ini melakukan psywar kepada Faris yang gagal penalti pun viral dengan sejumlah meme menggelitik di media sosial.

Salah satunya meme pemain asal Makassar itu mengucapkan terima kasih kepada Faris dan menjanjikan akan mentraktir makan Coto Makassar.

“Terima kasih nah. Nanti saya kasihko COTO Makassar,” tulis netizen yang membuat meme.

Ada juga tulisan yang kental dengan bahasa dan dialek khas Makassar. “Nucinimi kiperku, cika’,” tulis meme tersebut.

Meme lain yang tak kalah menggelitik adalah ajakan Asnawi agar Faris bergabung di PSM Makassar. Namun ajakan itu ditolak karena PSM sampai saat ini belum memiliki stadion.

“Ayomi gabung di PSM Makassar,” tulis meme yang seolah kalimatnya dilontarkan Asnawi. “Tidak mauja, Tidak ada STADIONNA,” tambahan tulisan yang seolah jawaban dari Faris. (bs-sam)

  • Bagikan