Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida: Kami Tak Pernah Menyerah dengan 8 Pemain

  • Bagikan
Foto dari FA Singapura

FAJAR.CO.ID, SINGAPORE—Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida mengaku kecewa dengan kegagalan timnya lolos ke final Piala AFF 2020. Namun, ia menegaskan timnya tidak pernah menyerah melawan Indonesia meski dengan delapan pemain.

Pasca-pertandingan, dia mengatakan bangga dengan timnya dan semangat juang yang mereka tunjukkan. “Hasilnya adalah yang terpenting, saya tidak punya alasan, tidak ada keluhan,” ujarnya di affsuzukicup.com.

“Hari ini adalah penampilan yang bagus dan saya sangat bangga dengan semua pemain saya,” lanjut pelatih berpaspor Jepang tersebut.

“Saya tidak punya kata-kata tetapi saya tersentuh oleh semangat juang mereka, semangat Singapura mereka di mana mereka tidak menyerah bahkan ketika kami akhirnya bermain hanya dengan delapan pemain dan inilah yang harus kami tunjukkan kepada penggemar dan pemain muda,” tandasnya.

Indonesia malam ini menang 4-2 atas Singapura dalam babak semifinal yang berlangsung menegangkan selama 120 menit. Selanjutnya, Tim Garuda akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Thailand dan Vietnam. (amr)

  • Bagikan