Saking Tegangnya, Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong Ibaratkan Timnya Seperti Pergi ke Surga dan Neraka di Semifinal Piala AFF

  • Bagikan
Foto: affsuzukicup.com

FAJAR.CO.ID, SINGAPORE—Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong sangat bahagia dengan sukses timnya melaju ke final Piala AFF 2020. Ia menyebut laga semifinal kontra Singapura sebagai pertandingan di mana timnya pergi ke surga dan neraka.

“Kedua tim berjuang sangat keras dan kami benar-benar pergi dari surga ke neraka dalam pertandingan,” katanya usai pertandingan dikutip dari affsuzukicup.com.

Ia menegaskan, pemain muda menguntungkan mereka. Ia hanya meminta timnya bisa lebih tenang di pertandingan final mendatang.

“Kami adalah tim yang relatif muda dan ketika kami memiliki keuntungan, kami perlu belajar bagaimana bermain dengan tenang sehingga kami harus mencoba untuk meningkatkan dari sini,” ujarnya.

Indonesia malam ini menang 4-2 atas Singapura dalam babak semifinal yang berlangsung menegangkan selama 120 menit. Selanjutnya, Tim Garuda akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Thailand dan Vietnam. (amr)

  • Bagikan