Target Gerindra Sulsel 2024, Prabowo Presiden dan Kader Jadi Ketua DPRD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Gerindra Sulsel mulai memanaskan mesin partai jelang kontestasi politik 2024 mendatang.

Hal itu ditandai dengan dimulainya roadshow politik ke Kabupaten Sinjai dalam rangka pendidikan politik bagi kader Partai Gerindra yang berlangsung di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Sabtu (25/12/2021).

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menyampaikan, ada dua target yang harus dicapai Gerindra dalam pentas politik 2024.

Pertama, Andi Iwan ingin kader Gerindra memimpin DPRD Sulsel tahun 2024. Kedua ia juga mengajak para kader Gerindra bekerja memenangkan kembali Ketua Umum Prabowo Subianto maju calon presiden 2024.

“Partai ini akan terus eksis dan berkembang jika mesin partai dan infrastruktur hingga tingkat bawah bekerja keras. Mudah-mudahan melalui pendidikan politik ini bisa melahirkan kader yang militan,” kata AIA.

Untuk itu, dirinya meminta kepada kader melakukan penguatan infrastruktur partai mulai tingkat DPC, PAC ranting hingga ke tingkat anak ranting.

Dalam kesempatan ini, AIA yang juga selaku Wakil Ketua Komisi V DPR RI mengapresiasi kinerja dari DPC Partai Gerindra Sinjai yang mampu mendudukkan bupati dan ketua DPRD dari partai Gerindra.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa adalah kader Gerindra.

“DPC Sinjai tentu menjadi contoh dan teladan bagi DPC Partai Gerindra yang ada di daerah lain, bagaimana berjuang keras untuk memenangkan Pemilu maupun Pilkada,” katanya.

  • Bagikan