Viral Tersambar Petir saat Memegang HT, Satpam Ini Dikabarkan Selamat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Sebuah video viral di media sosial sejak Sabtu (25/12/2021). Dalam video itu tampak seorang satpam tersambar petir saat menggunakan payung dan memegang Handy Talky (HT). Peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/12/2021).

Sesaat sebelum kejadian, satpam itu tengah melakukan patroli di lokasi kerjanya sambil menggunakan payung berwarna hijau muda.

Terlihat hujan tidak terlalu deras, dan hanya gerimis.

Sambil menggunakan payung dan menggunakan HT padahal kondisi sedang ada petir, korban tampak begitu PD berjalan.

Setelah berjalan menuju ujung lokasi, tiba-tiba korban tersambar petir, tak ayal tubuh korban pun terbakar, hingga akhirnya tubuhnya tak lagi bergerak

Melihat korban dilumat api, beberapa satpam di sana mendatangi korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara persis peristiwa itu terjadi di mana. Diduga kejadian tersebut terjadi di area PT CKB (Sukapura) belakang Komatsu, Cilincing, Jakarta Utara.

“Belum jelas lokasi tepatnya kejadian dan peristiwa tersebut. Diduga PT CKB (sukapura ) Belakang komatsu, Cilincing Jakarta Utara,” tulis keterangan akun Instagram @kabar.jaktim,

Salah seorang netizen, @lily_**, mengungkapkan peristiwa tersebut bukan di PT Komatsu Indonesia cakung. “kbtulan suami sy org KI, ini kejadian tepatnya di CKB,dan alhamdulillah nya satpam tersebut msh selamat,” tulisnya di instagram. (bs-sam)

  • Bagikan