31 Desember, Danny Jadwalkan Pelantikan Hasil Lelang Jabatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto telah menjadwalkan pelantikan hasil lelang jabatan eselon II Pemkot Makassar pada Jumat, (31/12/2021) mendatang.

Dia mengatakan, pelantikan digelar secara terbatas di Lapangan Karebosi, sebelum dzikir dan pengamanan malam tahun baru.

“Setelah (salat) Ashar sampai Maghrib selesai. Habis Maghrib dzikir, habis itu kita tinjau pengamanan kota. (Yang diundang) yang mau dilantik saja,” kata Danny sapaan Moh Ramdhan Pomanto ketika ditemui di Balaikota Makassar.

Karena dalam acara pelantikan akan dilanjutkan dengan dzikir bersama, maka para tamu tidak diperkenankan memakai sandal.

“Pelantikannya tidak pakai sandal karena di atas karpet, kita mau sembahyang. Abis itu shalat mi,” jelasnya.

Sebelumnya, orang nomor satu Makassar ini memastikan pelantikan Kepala OPD hasil lelang jabatan hingga lurah digelar pada akhir tahun ini.

“Insyaallah di akhir tahun kita adakan pelantikan menjelang senja 2021. Supaya mereka bangun yang dilantik, 2022 mi,” ujarnya.

Dia mengaku telah mempertimbangkan secara matang nama-nama yang akan ia angkat menduduki jabatan yang lowong dan dianggap perlu dievaluasi.

Danny ingin melakukan pelantikan secepat mungkin. Hanya saja kata dia, biarlah semua urusan keuangan diselesaikan terlebih dahulu, sebelum masuk anggaran baru. (selfi/fajar)

  • Bagikan