Ardes Goenawan Harap Timnas Kalah, Darius Sinathrya Beri Balasan Menohok

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Aktor Darius Sinathrya rupanya ikut geram dengan pernyataan presenter Ardes Goenawan yang mem-bully timnas Indonesia yang eforia saat kalahkan Singapura.

Melalui fitur stori Instgram, Darius Sinathrya menulis penyataan panjang menanggapi Ardes Goenawan tersebut.

“Duh bro @ardesgoenawan wajar pemain gembira serasa juara dunia, beban para pemain muda ini segitu beratnya untuk penuhi hasrat publik Indonesia (kecuali elu) untuk bisa juara setelah kita selalu gagal di 5 final sebelumnya,” tulis Darius Sinathrya, dikutip, Senin (27/12/2021).

Darius Sinathrya mengatakan, wajar Timnas Indonesia dan masyarakat bergembira atas pencapain Tim Garuda ke final. Karena perjuangan mereka selama ini telah melewati berbagai proses.

“Mereka udah ngelewatin proses latihan yang panjang dan berat di bawah STY. Bahkan ada beberapa pemain yang memilih menyingkir karena gak kuat. Mereka yang tampil tadi malam. Memilih bertahan demi merah putih,” ujar Darius Sinathrya.

Darius menilai, eforia itu ada karena permainan Tim Garuda lawan Singapura dengan permainan yang sangat dramatis. Di mana Indonesia nyaris kalah setelah mendapat hukuman penalti di injury time. Namun Timnas mampu bangkit dan mencapai kemenangan.

“Kita memulai dengan luar biasa, unggul cepat lalu lawan bangkit dan balik menekan bahkan setelah kehilangan 2 pemain, membuat pemain frustasi dan sepertinya semua yang dilakukan salah!! Tapi pertandingan belum selesai dan setiap dari mereka tetap berusaha dengan cara apa pun untuk menyatukan fokus dan menguatkan kaki-kaki mereka tanpa lelah, sekali lagi! Akhirnya mereka berhasil menundukkan lawan yang secara mental dan efektivitas bermain sempat di atas pemain Indonesia,” tutur Darius Sinathrya.

  • Bagikan