Chelsea Ditolong 2 Penalti, Tuchel: Ini Bukan Cara yang Benar, Hari Ini Tak Adil

  • Bagikan
Romelu Lukaku merayakan golnya/Livescore

FAJAR.CO.ID, VILLA—Aston Villa menyerah 1 – 3 dari Chelsea di laga boxing day. Sempat memimpin usai Reece James mencetak gol bunuh diri di menit ke-28, tuan rumah menyerah setelah dijebol tiga kali.

Jorginho menyamakan kedudukan di menit ke-34 melalui titik penalti. Romelu Lukaku kemudian membalik keadaan menjadi 2-1 di menit ke-56. Kemenangan 3-1 The Blues dipastikan melalui penalti Jorginho di menit ke-90+3.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel kepada Sky Sports usai laga mengatakan, ini laga yang berat. “Kami memiliki pemain lain yang cedera. Kami bermain melawan tim tanpa tugas internasional. Pada tahap tertentu itu akan menangkap kita,” katanya.

“Kami membiarkan Callum Hudson-Odoi bermain 90 menit karena kami perlu mengganti pemain lain. Siapa yang memutuskan itu? Mereka membuat kami bermain. Kami memainkan dua pertandingan piala lagi. Kami bermain melawan tim dengan pertandingan yang ditunda. Ini bukan cara yang benar,” tegasnya.

Ia mengakui lima jatah pergantian pemain tidak cukup membantu timnya. “Tidak cukup perubahan bagi kami. Lima pemain pengganti diciptakan karena Coronavirus. Eropa memiliki liburan musim dingin tetapi kami bermain dan meletakkannya di pundak para pemain,” keluhnya.

“Mereka membuat kami bermain sepanjang waktu bahkan jika kami memiliki Covid. Kami memiliki cedera baru dan itu tidak akan berhenti Orang-orang di meja hijau, di kantor membuat keputusan ini,” lanjutnya.

  • Bagikan