Conte Akui Spurs Dibantu Kartu Merah untuk Hajar Crystal Palace, Roberts: Kami Kecewa

  • Bagikan
Harry Kane merayakan golnya bersama Lucas Moura/Live Score

FAJAR.CO.ID, LONDON—derbi London antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace berakhir dengan kemenangan 3-0 oleh tuan rumah. Gol-gol Spurs dilesakkan Harry Kane, Lucas Moura, dan Heung min Son.

Manajer Spurs, Antonio Conte berbicara kepada BBC Radio 5 mengaku puas dengan hasil itu.. “Kami memulai pertandingan agak lambat tetapi kami menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saya pikir dalam 20 menit pertama kami agak lambat, tetapi kemudian meningkatkan kualitas dengan bola dan intensitas, dengan tekanan yang baik dan mencetak dua gol,” jelasnya.

Ia menyebut kartu merah Wilfried Zaha di menit ke-37 juga sangat membantu timnya. “Lalu pasti melawan 10 pemain itu lebih mudah tetapi Anda harus fokus. Sebuah clean sheet sangat penting, kami bisa mencetak lebih dari tiga tetapi ada banyak hal yang sangat positif,” tegasnya.

Meski kembali menang, Conte tidak mau pemainnya santai. “Sekarang kami harus pulih dan membuat keputusan terbaik. untuk starting 11. Ini tidak akan mudah bagi kami, tetapi tidak mudah bagi tim lain,” tandasnya di BBC Live.

Asisten manajer Crystal Palace Osian Roberts sementara itu mengatakan, “Dua gol dan kartu merah mengubah permainan. Itu selalu merupakan tempat yang sulit untuk didatangi. Kami tahu itu akan sulit dengan 11 pemain di lapangan tetapi itu membuatnya semakin sulit setelah kartu merah.”

  • Bagikan