Hendak ke Selayar, Pengendara Minibus Malah Bernasib Nahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Beredar di media sosial, sebuah minibus yang melintas di Jalan Poros Ujung Katinting, Kabupaten Bantaeng mengalami kecelakaan tunggal. Minibus itu diketahui berplat DD 1940 YF.

Dalam video yang dilihat, minibus putih tersebut ditemukan warga dalam keadaan terbalik di tepi jalan tersebut, pada malam hari.

Warga pun mengevakuasi minibus menggunakan tali untuk menarik mobil tersebut agar tidak terbalik, dan diamankan warga. Sementara pemilik minibus belum diketahui keberadaannya.

Keterangan video itu disebutkan, minibus tersebut milik relawan. Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bantaeng, Iptu Dayu Ary, membenarkan peristiwa itu.

Hanya saja, Iptu Dayu belum bisa memastikan siapa pemilik kendaraan itu dan tujuan mereka, dikarenakan pemilik kendaraan belum melapor ke pos polisi.

“Ga ada (laporan) karena korban malam itu langsung pulang ke Bulukumba dan belum melapor sampai sekarang,” katanya kepada Fajar.co.id, Senin (27/12/2021).

Informasi yang diterima, pemilik kendaraan tersebut belum juga tiba. Sementara minibus yang sempat terbalik itu masih berada di sekitaran lokasi kejadian.

Menurut Iptu Dayu, warga mengaku tak ada yang melihat minibus itu sampai akhirnya terbalik. Mereka hanya menemukan minibus sudah dalam keadaan terbalik namun tanpa diketahui pemiliknya.

Kendati, polisi masih berkoordinasi dengan pihak terkait agar pemilik minibus bisa melaporkan kejadian ini untuk diselidiki.

  • Bagikan