Norwich 0-5 Arsenal, Arteta Bilang Sangat Menyenangkan, Kenny McLean: Hasil Terburuk

  • Bagikan
Bukayo Saka jadi pahlawan kemenangan Arsenal/Livescore

FAJAR.CO.ID, NORWICH—Arsenal menghajar tuan rumah, Norwich City dengan skor 5-0 di laga boxing day. Bukayo Saka mencetak dua gol di menit ke-6 dan 67. Sementara tiga gol lainnya dilesakkan Kieran Tierney (44’), Alexandre Lacazette (84’pen), dan Emile Smith-Rowe (90+1’)

Manajer Arsenal Mikel Arteta, berbicara kepada MOTD mengaku sangat gembira dengan kemenangan besar ini. “Ini adalah hasil yang sangat memuaskan karena dalam periode perayaan ini kami harus menjaga penampilan di level tinggi,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Kami terlihat sangat tajam dan berkomitmen. Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Saya sangat senang. Jumlah peluang yang kami ciptakan sangat menyenangkan.

“Kami pergi ke setiap tempat untuk mencoba dan memaksakan permainan kami. Hari ini adalah contoh yang sangat bagus. Persatuan yang kami miliki di sekitar klub dan dengan penggemar kami sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Pierre-Emerick Aubameyang kembali tidak bermain. Arteta  tidak memberi banyak penjelasan soal keputusannya ini, “Dia tidak dipilih untuk pertandingan hari ini. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan. Itulah keputusannya,” katanya.

Arsenal selanjutnya akan menghadapi Wolves pada Rabu malam. “Kami akan mencoba dan pulih sebaik mungkin dan mencoba dan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Di kubu Norwich, Kenny McLean menyebut itu hasil yang sangat buruk. “Itu adalah hasil terburuk yang kami alami baru-baru ini melawan tim Arsenal yang bagus yang tidak harus bagus. Kami memberi mereka segalanya. Kami perlu menunjukkan karakter,” ujarnya.

  • Bagikan