Preview Newcastle vs MU: Berburu Hadiah

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Manchester United akan ditantang Newcastle United dalam laga bertajuk Boxing Day, dini hari nanti. Sebagaimana tujuannya, MU wajib membawa pulang kado kemenangan dari St. James’ Park.

Setelah lepas dari masalah Covid-19, United tidak punya alasan untuk gagal meraih hasil positif di pekan ke-19 ini. Apalagi, mereka punya waktu istirahat cukup panjang menyongsong pertandingan.

Menyusul penundaan pertandingan kontra Brentford dan Brighton & Hove Albion, Setan Merah setidaknya memiliki 16 hari istirahat. Itu tentu saja modal bagus untuk menghadapi The Magpies yang hanya beristirahat seminggu.

Selain itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tengah dalam performa bagus. Sejak memecat Ole Gunnar Solskjaer, MU tidak terkalahkan dalam enam pertandingan.

Bersama Ralf Rangnick, MU meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League. Sebaliknya, tuan rumah menelan tiga kekalahan berturut-turut. Termasuk takluk 0-4 dari Manchester City di pertandingan terakhir.

Penyerang MU, Marcus Rashford pun percaya bahwa setiap orang kini bertekad untuk membangun hasil positif lagi dimulai dari Newcastle. “Semua orang melihat ke depan dan semua orang sangat positif saat ini. Kami hanya harus fokus pada pertandingan berikutnya,” kata Rashford di United Daily.

Seperti diketahui jadwal Boxing Day hingga tahun baru sering kali memiliki pengaruh besar pada musim tim. Dengan begitu banyak pertandingan yang dalam waktu singkat, klasemen bisa berubah dengan sangat cepat.

  • Bagikan