15 Pimcam Golkar Makassar Rampung, Appi Optimis 10 Kursi DPRD akan Diraih

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah sukses merampungkan seluruh ketua pimpinan kecamatan (Pimcam) Golkar se-Kota Makassar, DPD II Partai Golkar Makassar menggelar konsolidasi sekaligus refleksi akhir tahun, di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Senin (27/12/2021).

Konsolidasi dan refleksi akhir tahun tersebut menghadirkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe beserta pengamat politik Andi Asratillah dan Sawedi Muhammad untuk membawakan pendidikan politik kepada kader Golkar.

Para ketua dan sekretaris pimpinan kecamatan, sayap partai seperti AMPG/KPPG juga kompak hadir dalam konsolidasi awal bersama para pengurus inti terbatas Partai Golkar Kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa kepengurusan Golkar dibawah komandonya saat ini benar-benar membutuhkan kerja ekstra karena seluruh kepengurusan 15 Pimcam sudah dirampungkan dengan waktu kurang dari satu bulan.

“Kami di Januari 2022 seluruh kepengurusan yang menyangkut pengurus sayap dan organisasi, akan menopang partai Golkar di kota Makassar. Target kami tidak mudah, tapi insya Allah bisa kami raih jika seluruh kader bergerak dan solid,” ujar Munafri Arifuddin.

Keseriusan Appi sapaan CEO PSM Makassar itu dalam membangun dan membesarkan partai Golkar merupakan amanah dan tanggung jawab sejak dirinya dilantik sebagai Ketua DPD II.

“Kita tidak boleh main-main dalam berpartai, Kami ingin mengembalikan kejayaan Golkar, posisi pimpinan DPRD di kota Makassar dengan melipatgandakan kursi. Insya Allah 10 kursi akan kita raih nanti,” tegas Appi.

  • Bagikan