Apa Masalah Ronaldo Cs? Ini Penjelasan Rangnick

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Manchester United tersandung di markas Newcastle United. Hasil itu membuat Setan Merah semakin tertinggal jauh dari tim papan atas dan sepertinya mustahil untuk juara.

Manajer MU, Ralf Rangnick mengatakan, mereka punya banyak masalah. “Masalah terbesar kami adalah kesalahan yang kami buat. Bahkan ketika kami mencetak gol penyeimbang, kami tidak benar-benar mengendalikan permainan dan mengambil keputusan yang tepat,” jelas Rangnick kepada Sky Sports.

Ia juga menyebut timnya kurang agresif. “Kami tertinggal satu gol dan kami perlu mengambil lebih banyak risiko. Dalam beberapa situasi, termasuk gol, kami bagus dan dengan Edinson kami memiliki striker lain yang berbahaya. Hari ini bukan soal formasi - ini soal seberapa agresif kami,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Saya tidak menyukai penampilannya sama sekali. Hari ini kami tidak mengontrol permainan kecuali beberapa saat. Ini semua tentang energi, fisik, dan siapa yang memenangkan bola kedua. semua area itu kami tidak dalam kondisi terbaik. Hal baiknya adalah kami mendapat satu poin tetapi kinerjanya harus lebih baik,” lanjutnya.

Terlepas dari sejumlah masalah, termasuk persoalan fisik, Rangnick menegaskan, mereka harus bisa berkembang. Apalagi, laga selanjutnya sudah menunggu mereka.

“Dalam tiga hari kami memiliki pertandingan berikutnya. Kami bisa melakukan yang lebih baik tetapi kami harus melakukannya. Kami tidak boleh mencari alasan – kami harus lebih baik dan mendapatkan lebih banyak fisik,” tegasnya.

“Saya tidak senang dengan penampilan kami dengan bola atau ketika kami harus menekan. Mode energi seperti apa yang kami mainkan dengan bola dan tanpa bola?" tandasnya. (amr)

  • Bagikan