Balas Sindiran Ruhut Sitompul, Yan Harahap Sarankan Pakai Teknik Baru untuk ‘Menjilat’

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Politikus Partai Demokrat, Yang Harahap menanggapi sindiran kader PDI-Perjuangan Ruhut Sitompul yang menyebutnya sebagai manusia usil yang tidak layak berbicara soal Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan.

Yang Harahap mengatakan, justru Ruhut yang tidak punya level berbicara soal sumber anggaran IKN.

“Memang belum levelmu Ruhut Sitompul membahas soal darimana anggaran IKN ini,” kata Yan di Twitter-nya @YanHarahap dikutip Selasa (28/12/2021).

Yan menyarankan Ruhut lebih gemar memuji pemerintah agar bisa mendapat jabatan.

“Mending teruskan saja upaya ‘menjilatmu’ dengan mencoba berbagai teknik baru. Mana tahu ada teknik yang ‘nyangkut’” sindir Yan Harahap.

Sebelumnya, Yan menanyakan sumber anggaran pindah Ibu Kota. Sementara utang negara terus membengkak.

“Utang makin ‘mengganas’, pindah Ibu Kota Negara pun masih terus ‘dipaksakan’. Dananya dari mana? Konon, katanya, “Bukan urusan saya”. Katanya.

Menanggapi itu, Ruhut menyebut Yan Harahap seperti tong kosong. Dia menilai Yan Harahap tak punya kapasitas membahas anggaran IKN.

“Ini manusia usil tong kosong cempreng bunyinya, ngurus partainya saja nggak mampu eh mau ikut-ikut ngurus Negara yang sukses di bawah kepemimpinan bapak Joko Widodo Presiden RI ke 7. Sudah baik-baik saja kau duduk di boncengan ha ha ha MERDEKA” tulis Ruhut. (fin/fajar).

  • Bagikan