Harlah Darmawangsyah Muin Disoal, Begini Fakta di Baliknya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Syukuran Harlah Darmawangsyah Muin masih hangat diperbincangkan.

Bagaimana tidak, meski pihak panitia mengklaim bahwa hanya undangan terbatas yang dilayangkan namun faktanya, kecintaan masyarakat tak dapat dibendung lagi.

Ini terbukti dari ramainya warga berdatangan khususnya dari kabupaten Gowa, demi menyaksikan langsung dan turut mengucapkan selamat hari lahir kepada Darmawangsyah Muin.

Namun namanya tokoh politik, ada-ada saja yang mempersoalkan.

Dari ucapan selamat dan do’a yang diucapkan oleh ribuan orang, tetap juga ada yang mencari celah dan melayangkan tudingan miring.

Hal tersebut ditepis oleh Andi Anhar Rahman alias AAN selaku kolega dekat Darmawangsyah.

Menurutnya, sebagian orang hanya mempertentangkan tanpa melihat sisi positifnya.

“Dua hal saya ingin sampaikan, pertama acara di hotel itu sudah memenuhi standar prokes dan pihak hotel turun tangan langsung untuk memastikan itu. Kedua, apakah mereka tau bahwa hari dimana Syukuran Harlah beliau diselenggarakan itu kakak saya Darmawangsyah mengirim kami selaku tim untuk turun langsung ke beberapa titik di kabupaten gowa membagikan bantuan dari beliau,” tuturnya.

Bahkan menurut AAN banyak sekali hal positif yang setiap hari dilakukan oleh Darmawangsyah Muin dan itu tak terpantau media dan netizen yang hanya mencari-cari kesalahan.

“Pak DM itu tiap hari turun nyisir banyak titik bantu masyarakat, ini terpaksa saya cerita karena saya gak terima kakak saya selalu dicarikan kesalahan padahal itu tidak benar.” ungkapnya.

  • Bagikan