Imbang 1-1 dengan MU, Pelatih Newcastle, Eddie Howe: Kami Sangat Kecewa

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Newcastle United. Meski mereka tidak diunggulkan mendapat poin, tuan rumah sangat kecewa dengan hasil ini.

Dalam laga di St Jame’s Park yang berakhir pagi ini, Newcastle memang sempat memimpin cukup lama. Gol dilesakkan Allan Saint-Maximin di menit ke-7. MU kemudian diselamatkan gol Edinson Cavani di menit ke-71.

“Kami sangat kecewa [tidak menang]. Kami pantas menang. Para pemain menjalankan rencana permainan dengan brilian. Saya pikir kami sangat bagus dan tidak pantas untuk kebobolan,” kata Eddie Howe kepada Sky Sports.

Ia menegaskan, mereka bisa menang andai David De Gea tidak tampil luar biasa. “Bagaimana David de Gea menyelamatkan dari Miguel Almiron pada akhirnya, saya tidak tahu. Saya pikir itu masuk. Semoga kami telah melihat awal dari tim baru dan bagaimana kami ingin bermain,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Kami ingin lebih banyak kontrol dalam permainan. Saat ini kami harus mengambil langkah kecil untuk membangun tim yang kami inginkan. Kami memiliki pemain transisi yang sangat bagus, pemain cepat. Kami benar-benar merepotkan Man Utd dalam transisi hari ini. Sedikit lebih beruntung kami pasti bisa memenangkan pertandingan,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan