Kapten MU, Maguire Salahkan Covid-19

  • Bagikan
Harry Maguire/MUTV

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Kapten Manchester United, Harry Maguire setuju dengan Ralf Rangnick tentang penampilan buruk Manchester United di markas Newcastle United. Namun, ia lebih menyalahkan Covid-19 untuk performa itu.

Harry Maguire mengatakan, Manchester United memang membuat terlalu banyak kesalahan sendiri. Selain itu, waktu istirahat akibat Covid-19 juga berdampak buruk pada kinerja MU.

Dua laga The Reds melawan Brentford dan Brighton ditunda setelah wabah COVID di MU yang memaksa mereka untuk menutup sementara kompleks pelatihan Carrington. “Yah, tidak ada istirahat 16 hari di tengah musim sepak bola yang akan membantu Anda,” kata Maguire kepada MUTV.

“Tempat latihan telah ditutup, setengah dari pemain yang bermain hari ini pulih dari virus. Jadi, tentu saja, itu tidak akan membantu kami. Kami tidak ingin menggunakannya sebagai alasan, tetapi, tentu saja, itu memiliki dampak besar pada permainan,” lanjutnya dikutip dari MEN.

Menurut Maguire, “Cara kami memulai, ritme yang kami dapatkan, 20 menit pertama tidak cukup baik dan kemudian saya pikir Anda juga melihat 20 menit terakhir, ketika kami benar-benar ingin mendorong dan menekan mereka kembali setelah kami mendapat gol.”

Mantan pemain Leicester City itu menyebut timnya kehabisan bensin sehingga mereka kehilangan intensitas dan tempo. “Mungkin kami sedikit kehabisan tenaga, yang dapat dimengerti mengingat situasi yang kami alami,” jelasnya.

  • Bagikan