Kecewa MU Diimbangi Tim Zona Degradasi, Ralf Rangnick: Saya Tidak Senang Dengan Penampilan Kami

  • Bagikan
Ralf Rangnick/uefa.com

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Manajer Manchester United, Ralf Rangnick blak-blakan tidak puas dengan hasil imbang 1-1 di Newcastle. Ia juga secara terbuka menyebut Cristiano Ronaldo dan kawna-kawan bermain buruk.

"Saya tidak senang dengan penampilan kami. Kami melakukan terlalu banyak kesalahan sendiri dan gol awal tidak membuat pekerjaan lebih mudah,” keluh Ralf Rangnick saat berbicara kepada BBC Sport usai pertandingan.

Menurutnya, babak pertama berjalan buruk. “​​Di babak pertama kami kesulitan. Di babak kedua kami lebih baik tetapi ini masalah energi dan fisik dan kami harus menjadi lebih baik di area itu,” jelasnya.

Ia menegaskan, “Kami seharusnya tidak mencari alasan. Kami harus memenuhi tuntutan dalam hal kecepatan, tempo, ritme, transisi. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi begitu juga Newcastle. Hal baiknya adalah kami mendapat poin setelah tertinggal 1-0, tetapi kinerja harus menjadi lebih baik.”

Rangnick secara khusus memuji sang penyelamat, Edinson Cavani. “Edinson [Cavani] adalah striker top yang telah absen karena cedera, tetapi bagus untuk memilikinya lagi dan memasukkannya di babak pertama,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan