Mertuanya Juga Memanggil “Kak”, Seto Mulyadi: Hanya Satu Presiden yang Tidak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sosok Seto Mulyadi sudah dikenal di seluruh Indonesia. Di setiap kunjungannya, orang-orang memanggil dia dengan panggilan Kak Seto. Itulah sapaan akrabnya.

Tapi pembaca setia Fajar.co.id tahu gak, dari ratusan ribu orang Indonesia, hanya satu orang yang tidak memanggil Seto Mulyadi dengan panggilan ‘kak’. Siapakah dia?

Dalam sepenggal video sesi wawancara oleh Desta dan Vincent, Seto Mulyadi mengungkapkan siapakah orang tak tidak memanggilnya dengan Kak Seto itu.

Orang itu tentu bukanlah warga sipil. Tapi orang besar sehingga tidak memanggil Seto dengan panggilan ‘kak’.

“Dari tujuh presiden, hanya satu yang tidak panggil saya ‘kak’ yaitu Bung Karno. Saya ketemu beliau di umur tujuh tahun yah,” beber Seto dalam video yang dilihat Fajar.co.id

Sontak saja, Vincent, Desta, dan penonton tertawa terbahak-bahak. Pantas saja Seto Mulyadi tidak dipanggil Kak Seto karena usianya dengan sang proklamator itu sangat jauh.

Bahkan, Vincent yang masih tertawa sempat ingin meninggalkan panggung setelah mendengar penyataan Seto Mulyadi itu.

Tak hanya di kalangan pubik saja. Di sisi lain, panggilan ‘Kak Seto’ yang kini sudah melekat kuat di diri Seto Mulyadi tenyata sampai di keluarganya.

Sampai-sampai, mertua dari Seto Mulyadi pun memanggil dirinya ‘Kak Seto’. Padahal, usia mertuanya itu tentu sangat jauh dengan dirinya.

  • Bagikan