Pengemudi yang Kaca Spionnya Dipecahkan Paspampres Minta Maaf, Nicho Silalahi: Rezim Beserta Anteknya Ga Pernah Salah

  • Bagikan
Nicho Silalahi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pengemudi yang kaca spionnya dipecahkan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) , Taufan meminta maaf atas video yang diunggahnya viral.

Permintaan maaf Taufan itu pun mendapat beragam komentar. Salah satunya dari aktivis Molekul Pancasila, Nicho Silalahi.

Di akun Twitter-nya @Nicho_Silalahi, dia menyindir pasukan pengamanan orang nomor satu di Indonesia itu.

“Hati-hati aja kalau berpapasan dengan Geng Motor Berseragam biar ga mengalami nasib seperti ini. Saat ini hanya rakyat yang salah dan Rezim beserta anteknya ga pernah salah,” kata Nicho.

Dia pun mengungkit permintaan Presiden Jokowi kepada pasukan pengamanan presiden untuk sebisa mungkin tak membunyikan sirine ketika perjalanan dinas.

“Apa dulu pernah ada yang ngomong “Ga perlu bunyi Liu Liu Liu dan utamakan pengguna jalan” ?,” sebutnya.

Sebelumnya, video pengakuan seorang warga soal spion kaca mobilnya dirusak oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) viral di media sosial. Hal itu diunggah akun Instagram @taufan_gilbert pada Minggu (26/12/2021).

“Pak Jokowi tolong, Pak. Itu rombongannya, Pak. Lewat lewat saja enggak usah ngerusak spion juga kali, pak. Ini gimana ini, Pak. Spion saya rusak tuh, Pak, gara-gara rombongan Bapak,” ujar Taufan dalam video tersebut.

Menanggapi itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjelaskan kejadian itu terjadi di jalan tol Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/12/2021).Saat itu, rombongan Presiden Joko Widodo hendak pulang ke Istana Bogor dari arah Jakarta. Menurut Heru, Paspampres sudah memberi peringatan kepada Taufan agar berpindah lajur dan menepi untuk memberikan jalan kepada rombongan presiden.

  • Bagikan