Prediksi Indonesia Menang 3-2, Danny Pomanto: Kita Kasih Bonus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto telah memprediksi Indonesia akan menang melawan Thailand dengan skor 3-2 di Leg 1 Final Piala AFF 2020.

Tak hanya berani memprediksikan kemenangan Tim Nasional Indonesia (Timnas) Sepakbola Indonesia, dia juga menyebut akan memberikan bonus untuk salah satu pemain Timnas asal Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar.

“Iya kita kasih (bonus). Saya tidak mau janji, kasih rumah atau apa. Insyaallah kita kasih bonus,” katanya ketika ditemui, Selasa, (28/12/2021).

Danny, sapaan akrabnya, memprediksi laga akan berlangsung sengit. Akan ada jual beli serangan antar dua Tim Nasional ini. “Akan berlangsung seru, saling menyerang,” katanya.

Menurut Danny, strategi bertahan yang sempat diperagakan oleh Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Vietnam di fase grup tidak akan digunakan lagi.

“Tidak ada lagi strategi bertahan seperti kemarin (lawan Vietnam, red). Agresivitas Indonesia akan semakin tinggi, karena inilah namanya final memang harus habis-habisan,” urainya.

Melihat laga yang sudah dilalui Timnas Indonesia, Danny yakin Strategi Pelatih Shin Tae-yong akan mampu mengimbangi pola permainan cepat yang kerap diperagakan Thailand.

Danny juga tak lupa mendoakan agar dua putra Sulawesi Selatan yang juga menjadi andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Samaling Kumi, dapat memberikan performa terbaiknya di pertandingan pamungkas.

  • Bagikan