Preview Leicester City vs Liverpool: Tamu “Menang” Jadwal

  • Bagikan
Foto: Situs Liverpool

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Liverpool akan mengunjungi Leicester City di pekan ke-20 Premier League. Penundaan pertandingan Boxing Day mereka jadi bonus The Reds menuju King Power.

Penyebaran virus corona varian omicron di Inggris membuat sejumlah pertandingan yang dijadwalkan kemarin malam terpaksa harus ditunda. Salah satunya, duel Liverpool kontra Leeds United.

Situasi itu jelas menguntungkan bagi Liverpool. Pasalnya, mereka jauh lebih bugar saat menghadapi Leicester City yang hanya memiliki waktu istirahat 48 jam. Seperti diketahui, Leicester kemarin malam melawat ke markas Manchester City.

Jadwal jahat bagi tuan rumah makin diperparah dengan masalah cedera tim asuhan Brendan Rodgers. Nama-nama seperti Wesley Fofana, James Justin, Jonny Evans, dan Ricardo Pereira masih ada di ruang perawatan.

Selain itu, Caglar Soyuncu dan Patson Daka juga diperkirakan akan absen karena masalah paha. Demikian juga dengan Harvey Barnes dan Ryan Bertrand.

Untungnya, Rodgers dilaporkan sudah bisa memainkan Wilfred Ndidi, Boubakary Soumare, dan Jamie Vardy sejak menit awal. Nama terakhir hanya duduk di bench saat Si Rubah dilibas City dengan skor 3-6 di Etihad Stadium.

Terlepas dari masalah yang membelit The Foxes, The Reds, julukan Liverpool jelas harus tetap waspada. Meski belakangan ini meraih hasil kurang bagus, Leicester telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di King Power.

  • Bagikan