Rajin Berbagi dan Menyantuni, JNE Dapat Penghargaan dari Dompet Dhuafa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai sebuah entitas perusahaan, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tentu terus berusaha meningkat keuntungan. Tak hanya soal keuntungan meterial, JNE dikenal sebagai perusahaan yang doyang berbagi ke sesama.

JNE yang sudah berdiri 31 tahun terus berusaha menjalankan makna dan nilai perusahaan yang menjungjung tinggi toleransi, perbedaan dan mengutamakan tiga filosofi utama yaitu berbagi, memberi dan menyantuni.

Berkat filosofi itulah, Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan (DD Sulsel) memberikan penghargaan ke JNE sebagai salah satu perusahaan yang rutin menyalurkan Corporate Social Responsibility atau CSR.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulsel, Rahmat Hidayat mengatakan JNE merupakan salah satu perusahaan yang CSR disalurkan lewat pihaknya.

“JNE salah satu yang terbesar. Di tahun 2021 lalu, kami telah menyalurkan dana sebesar Rp 5,9 miliar secara keseluruhan dengan total penerima manfaat program 46.786 jiwa,” katanya saat merilis Laporan Tahunan 2021, Selasa (28/12/2021).

Tak hanya penyaluran CSR, Dompet Dhuafa menyebut kerjasama dengan JNE juga dilakukan dalam bentuk penyebaran bantuan. Dengan JNE, Dompet Dhuafa Sulsel bisa menjangkau mustahik atau penerima Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF) lebih banyak lagi.

“Misalnya pengiriman bantuan ke korban bencana alam. Terbaru ke erupsi Gunung Semeru, JNE memberikan fasilitas gratis ongkir,” sebut Rahmat.

Sementara itu, Kepala Cabang JNE Makassar, Suci Indah Permatasari mengatakan penghargaan yang diberikan Dompet Dhuafa menjadi motivasi bagi pihaknya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

  • Bagikan