Video Call Seks Pacar Dipakai Memeras, Pria di Pinrang Ditangkap Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Seorang wanita bernama Melati (nama samaran) tak tahu berbuat apa. Dia berkali-kali diperas oleh pacarnya sendiri. Namanya Abdul Malik (24).

Padahal, kemolekan tubuhnya sudah ia perlihatkan kepada Abdul melalui panggilan video. Bukannya berpuas diri, Abdul malah minta uang kepada Melati untuk berfoya-foya.

Bila tidak diberikan uang, Melati harus menanggung malu. Kemolekan tubuhnya yang telah ia tampilkan, diancam akan disebar Abdul ke seluruh jagad media sosial.

Berkali-kali Melati memperlihatkan tubuhnya kepada Abdul Malik melalui panggilan video, berkali-kali pula ia minta uang kepada Melati. Emosi Melati pun memuncak. Ia tak tahan dengan perilaku pacar berhidung belangnya itu.

Akhirnya ia melapor ke Polres Pinrang. Tagar @tidakpercumalaporpolisi yang selama ini melekat dibenak aparat, membuat pihaknya berusaha ekstra untuk menangkap Abdul Malik sebagai terlapor sekaligus pelaku.

Berselang beberapa hari pasca melapor, Abdul Malik ditangkap tanpa perlawanan oleh polisi di Jalan Rapoccini Raya, Makassar. Satu unit ponsel dan laptop miliknya disita polisi, sebagai barang bukti telah memeras pacarnya itu.

“Pelaku mengakui perbuatannya yang telah merekam korban pada saat pada saat melakukan video call,” kata kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi, Selasa (28/12/2021).

“Hasil rekaman itu dipakai untuk memeras korban dengan mengancam akan menyebarkan video tersebut apabila korban tidak mengirimkan sejumlah uang ke pelaku,” sambung Deki dalam keterangannya yang diterima.

  • Bagikan