Abdul Hayat Serahkan Bantuan ke Masjid Al-Markaz

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Penasehat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), Abdul Hayat Gani, menyerahkan bantuan untuk korban angin puting beliung Masjid Al-Markaz Makassar.

Dirinya mengaku, disaat seperti ini baiknya kurangi diskusi justru eksekusi yang harus di perbanyak untuk mewujudkan apa yang seharusnya diwujudkan.

“Saya pikir mengurangi nilai diskusi tapi memperbanyak eksekusi. Saya bagaimana kita sama-sama wujudkan apa yang harus dilakukan secara bersamaan,” kata Abdul Hayat di Masjid Al-Markaz Makassar.

Lewat posisi sebagai dewan penasehat KKDB Abdul Hayat memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp15 juta dari KKDB dan Rp5 juta secara pribadi.

“Tentu ini posisi saya selaku penasehat, mengunjungi saudara kita yang mengalami musibah angin puting beliung. Ini adalah masjid yang memiliki nama secara nasional,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Al-Markaz, Prof Basri Hasanuddin mengucapkan, terimakasih atas kehadiran pemerintah Provinsi Sulsel dalam hal ini Sekprov Sulsel dan Dinas terkait belum lama ini.

“Kami menyampaikan rasa terimakasih banyak atas kehadiran pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Sebelumnya bapak Gubernur sudah mengirim dinas terkait, dan hari ini hadir bapak Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel,” tutupnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan