Dirga Baso Pimpin Perumda Bone, Ini Strateginya ke Depan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE — Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi telah menetapkan Dirga Baso sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ellung Mangenre Kabupaten Bone.

Itu berdasarkan hasil wawancara akhir. Dan pada hari ini Rabu (29/12/2021) juga ditetapkan Dewan Pengawas Perumda Ellung Mangenre, Anwar.

Dirga memiliki visi yakni mandiri, profesional dan berkelanjutan. Sedangkan misinya untuk peningkatan kapasitas SDM dalam bidang manajemen bisnis sehingga dapat menciptakan tenaga kerja yang profesional.

Kemudian, menerapkan penerapan prinsip transparansi dan akuntabel dalam pengelolaan perusahaan, meningkatkan daya saing dengan perusahaan swasta sehingga membantu masyarakat dalam memperoleh pelayanan kebutuhan dasar dengan harga yang baik.

“Kita juga penerapan teknologi informasi sehingga mempercepat proses pelayanan terhadap masyarakat, inovasi produk-produk dan jasa Perumda, dan semuanya akan serba digital. Pastinya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Bone,” katanya Rabu (29/12/2021). (agung/fajar)

  • Bagikan