Gagalkan Penalti Mohamed Salah, Schmeichel Hanya Ikut Firasat

  • Bagikan
Kasper Schmeichel/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, menjadi salah satu pahlawan kemenangan atas Liverpool. Itu setelah ia menggagalkan penalti Mohamed Salah di menit ke-16.

Berbicara kepada Amazon Prime sebagaimana dikutip dari BBC Live, ia menegaskan tidak mempelajari gaya eksekusi Mohamed Salah. “Tidak sama sekali. Saya punya firasat dan saya mengikutinya,” kata Schmeichel.

“Penalti terakhir yang saya selamatkan di sini di King Power, mereka mencetak gol melalui rebound. Anda terkadang membutuhkan sedikit keberuntungan. Kami tidak memilikinya melawan City, kami memilikinya hari ini,” lanjut Schmeichel.

Schmeichel sendiri sangat bahagia bisa membantu timnya meraih kemenangan setelah 48 jam sebelumnya mereka dihajar Manchester City dengan skor 3-6 di Etihad Stadium.

“Ini adalah kemenangan penting, kemenangan yang sangat penting. Tersingkir di babak kedua melawan [Manchester] City seperti yang kami lakukan, kemudian menampilkan performa seperti itu dengan kaki yang lelah dan lelah. Pikiran. Ini kredit untuk tim,” jelasnya.

“Kami ingin mencoba dan menguasai bola tetapi melawan tim seperti City dan Liverpool, akan ada periode di mana Anda tidak memiliki bola. Anda harus memiliki ancaman itu pada serangan balik,” lanjutnya.

“Ini adalah kemenangan yang sangat menyenangkan. Kami hanya perlu istirahat dan melanjutkan. Kunci bagi kami adalah konsistensi, kami belum menemukannya. Kami bekerja sangat keras pada setiap aspek permainan kami, keberuntungan hari ini, semoga itu bisa jadi awal bagi kami,” tandasnya.

  • Bagikan