Gelorakan Jiwa Nasionalisme, SGM Suzuki Aroepala Gelar Nobar Indonesia vs Thailand

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) menggelar nonton bareng final leg pertama AFF Cup di Showroom Suzuki Aroepala, Rabu (29/12/2021) malam.

PT Sinar Galesong Mandiri merupakan main dealer Suzuki di Sulawesi Selatan. Di mana Suzuki merupakan sponsor utama kejuaraan AFF sejak 2006.

Ajang nobar yang menerapkan protokol kesehatan tersebut disambut antusias masyarakat sekitar. Banyak dari mereka memilih menonton ramai-ramai.

Selain nonton gratis, masyarakat disuguhi minuman khas Sarabba dan juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa baju, tas dari pihak Suzuki Aroepala.

Marketing dan Sales Manager PT Sinar Gelosong Mandiri, Ardhy Widyanto mengatakan kegiatan ini merupakan apresiasi Suzuki untuk dunia persepakbolaan, khususnya di Sulawesi Selatan.

“Kebetulan Suzuki sponsor piala AFF, jadi kita wajib menggelorakan dan bentuk kepedulian agar semangat sepakbola agar selalu terjaga di Indonesia khususnya di Sulsel,”katanya.

Terkait hasil akhir Indonesia mengalami kekalahan empat gol tanpa balas, Ardy mengaku tidak kecewa. Sebab tim Indonesia diisi pemain muda yang bisa terus berkembang.

“Masuk final saja sudah prestasi. espektasi pengamat tidak lolos grup. Pemain muda merupakan fondasi 3 tahun kedepan merupakan tulang punggung Indonesia di masa yang akan datang,”pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan