Giring Ngaku Tak Pernah Bertemu Anies saat Menjabat Rektor Universitas Paramadina, Ini Faktanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, mengaku tak pernah bertemu dengan Anies Baswedan saat menjabat sebagai rektor Universitas Paramadina.

Tercatat, Anies menjabat sebagai rektor di kampus itu sejak tahun 2007. Dan pada tahun itu, Giring masih tercatat sebagai mahasiswa kampus yang berlokasi di Jakarta Selatan tersebut.

Hanya saja, Giring mengaku tak pernah bertemu sekali pun dengan Anies kala itu.

“Dan di kampus Paramadina saya tidak pernah bertemu dengan mas Anies. Saat saya masuk, rektor saya bernama almarhum Dr Nurcholish Madjid atau Cak Nur. Ketika wafat, saya sempat antarkan beliau ke pemakaman,” aku Giring, di unggahan Instagramnya.

“Jadi setelah Mas Anies jadi rektor, saya tidak aktif lagi di kampus dan ya fokus saya membangun Nidji waktu itu,” sambung mantan vokalis grup band Nidji ini.

Saat ditelusuri, Anies menjabat sebagai rektor mulai tahun 2007. Pada tahun itu, rupanya Giring sudah tercatat sebagai mahasiswa di kampus tersebut dan menjadi mahasiswa Anies.

Hanya saja, pada tahun itu Giring sedang cuti kuliah. Sehingga hal itu membuat Giring mengaku tak pernah bertemu dengan Anies saat itu.

Tanpa disadari, kini Anies dan Giring kerap tampil di media massa. Anies kini menjadi Gubernur DKI Jakarta. Sementara kini Giring menjadi Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

  • Bagikan