Hanya Istirahat 48 Jam dan Tekuk Liverpool, Rodgers: Sulit Diungkapkan Dengan Kata-kata

  • Bagikan
Fans Leicester City/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Manajer Leicester City, Brendan Rodgers kepada BBC MOTD mengaku sangat bahagia dengan sukses timnya menghajar Liverpool. Ia mengaku sulit mengekspresikannya.

“Sangat sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Melawan Manchester City dan Liverpool dalam waktu 48 jam. Ini adalah penampilan yang benar-benar heroik,” katanya dikutip dari Live Score.

“Kami tahu kami harus bertahan dengan baik di waktu-waktu tertentu, tetapi kami tahu kami bisa bermain sepak bola juga. Hasil yang luar biasa bagi kami dengan semua yang kami alami melawan salah satu tim terbaik di dunia,” lanjutnya.

Pemain pengganti, Ademola Lookman menjadi mimpi buruk Liverpool dengan golnya di menit ke-59.

Lookman yang menggantikan Kelechi Iheanacho menjebol gawang The Reds berkat assist K. Dewsbury-Hall. Sebelumnya, Liverpool punya peluang unggul setelah Wilfred Ndidi menjatuhkan Mohamed Salah di menit ke-16.

Namun, Salah yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Tendangannya bisa diblok kiper tuan rumah, Kasper Schmeichel.

“Tidak diragukan lagi [ini adalah salah satu kemenangan terbesar musim ini]. Pemain seperti Daniel Amartey absen karena Covid dan suatu hari kembali dalam pelatihan memainkan dua pertandingan. Keindahan permainan adalah kesempatan bagi para pemain untuk menulis berita utama mereka sendiri dan mereka melakukannya,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan