Kadiv Imigrasi Evaluasi Kinerja Kantor Imigrasi Polman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Wishnu Daru Fajar memimpin Evaluasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Keimigrasian Pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi di Wilayah Sulawesi Barat Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar yang dihadiri oleh Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar dan Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, Selasa (28/12/2021).

Dalam sambutannya, Wishnu Daru Fajar memberikan apresiasi terhadap Kantor Imigrasi Polewali Mandar karena telah memberikan upaya terbaiknya sampai dengan tahap Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Nasional dari Kemenpan-RB untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) walaupun di tahun ini belum berhasil meraih predikat tersebut. Selain itu, Wishnu Daru Fajar juga memberikan apresiasi terhadap Kantor Imigrasi Mamuju yang telah meraih Penghargaan Pelayanan Publik Ramah HAM dari Kementerian Hukum dan HAM pada tahun ini.

“Kegiatan evaluasi ini sangat penting sebagai salah satu upaya untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan dari masing-masing seksi UPT Imigrasi di Wilayah Sulawesi Barat sehingga bisa dilakukan perbaikan kedepannya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik,” ucap Wishnu Daru Fajar.

Dalam evaluasi tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono memaparkan capaian kinerja dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan sepanjang tahun 2021.

  • Bagikan