Lebarkan Sayap ke Kota Besar di Luar Jakarta, 35 Cabang Quicktest Siap Layani Masyarakat

  • Bagikan
Komitmen serius Quicktest untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat di luar Jakarta yang juga terdampak virus Covid-19.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA  – Menilik perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia hari ini, tampaknya masyarakat bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, kurva jumlah kasus terkonfirmasi positif kian melandai bahkan jumlahnya mendekati bulan bulan awal saat Covid-19 baru masuk ke Indonesia.

Menurunnya kasus Covid-19 seharusnya tidak serta merta menurunkan kewaspadaan masyarakat terhadap ancaman virus ini. Berkaca pada gelombang I dan II yang terjadi pada pertengahan tahun 2021 lalu, lonjakan kasus justru terjadi ketika masyarakat mulai abai terhadap protokol kesehatan, ditambah tingkat mobilitas yang sangat tinggi saat libur hari besar keagamaan. Sehingga hal tersebut tidak hanya berdampak di Jakarta sebagai pusat pemerintahan, tetapi juga telah menyebar ke kota – kota lainnya di tanah air.

Menanggapi hal tersebut, PT Quicktest Laboratorium Indonesia mulai melebarkan sayapnya ke beberapa kota besar di Indonesia. Tercatat tidak kurang dari 35 cabang Quicktest kini tersebar di 9 kota besar, mulai dari Jabodetabek, Bali, Medan, Balikpapan, hingga Makassar. Lokasi Quicktest di Jakarta meliputi Jakarta Utara (Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Pluit), Jakarta Utara (Tanah Abang), Jakarta Barat (Daan Mogot, Puri, Tanjung Duren), Jakarta Timur (Pasar Rebo, Basura, Cibubur, Pahlawan Revolusi), dan Jakarta Selatan (Tebet, Kalibata, Cipulir, Pondok Indah). Sementara untuk lokasi yang berbatasan dengan Jakarta, Quicktest bisa ditemukan di Bogor (Pajajaran), Depok (Margonda, Cinere, Sawangan), Tangerang (Gading Serpong, BSD, Bintaro, Sukarasa, Graha Bintaro, Cikupa, Rempoa), dan Bekasi (Summarecon Bekasi, Cikarang).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan