Mayat Membusuk di Kantor Koperasi, Ini Penjelasan AKP Ferdo Elfianto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Warga Kembangan, Kelurahan Meruya Utara, Jakarta Barat, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam ruangan kantor koperasi, Selasa malam (28/12/2021). Mayat itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Diketahui sosok mayat lelaki berusia 63 tahun, berinisial MN, merupakan pengurus koperasi, dan juga mantan Ketua Karang Taruna Kembangan.

Diduga mayat tersebut, sudah tewas dalam ruangan sejak beberapa hari lalu. Terlebih sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Sehingga warga sekita curiga, dan melaporkan hal ini kepada Polsek Kembangan, Jakarta barat.

Atas laporan tersebut, polisi langsung melakukan gelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto mengatakan, jasad korban ditemukan tewas membusuk dengan kondisi ruangan koperasi terkunci dari dalam.

‚ÄúPosisi awal gedung ini sudah terkunci dari dalam, sehingga kami dari instansi terkait minta izin dari koperasi mendobrak. Dan setelah mendobrak pintu ini kita temuan seorang lelaki sudah tergeletak dan mengelarkan aroma tidak sedap,” ujar Ferdo.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) untuk dilakukan outopsi dan diidentifikasi lebih lanjut.(Riki/Fajar)

  • Bagikan