Mohamed Salah Gagal Penalti, Liverpool Kalah, Klopp: Aneh

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Liverpool tersandung di markas Leicester City. Pemain pengganti, Ademola Lookman menjadi mimpi buruk Liverpool dengan golnya di menit ke-59.

Lookman yang menggantikan Kelechi Iheanacho menjebol gawang The Reds berkat assist K. Dewsbury-Hall. Sebelumnya, Liverpool punya peluang unggul setelah Wilfred Ndidi menjatuhkan Mohamed Salah di menit ke-16.

Namun, Salah yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Tendangannya bisa diblok kiper tuan rumah, Kasper Schmeichel.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp, berbicara kepada Amazon Prime mengaku hasil ini mengecewakan. Meski demikian, ia menegaskan kemenangan ini pantas bagi tuan rumah.

“Jelas, itu layak [untuk Leicester]. Itu adalah pertandingan yang sangat aneh. Kami tidak cukup baik. Kami masih memiliki cukup peluang. Hanya saja apa yang kami lakukan dengan bola tidak benar Kami memainkan permainan yang sangat buruk, jadi itu memang pantas,” keluh Klopp dikutip dari BBC Live.

“Pengambilan keputusan kami [buruk], mungkin sedikit keberuntungan [hilang]. Begitulah adanya. Kami seharusnya memiliki lebih banyak momen itu. Kami sudah cukup untuk mendapatkan kemenangan, tetapi jika Anda kalah, Anda membutuhkan lebih banyak dari mereka,” lanjutnya.

Menurut Klopp, timnya memulai laga dengan baik. “Saya pikir kami memulai dengan baik, lalu kami benar-benar kehilangan ritme dan tidak mendapatkannya kembali. Sejak saat itu kami memaksakannya, jadi tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Situasinya juga – Leicester bermain dua hari lalu, mereka pantas mendapatkannya, tentu saja,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan