Pecahkan Rekor, Conte Tetap Kesal 10 Pemain Soton Imbangi Spurs

  • Bagikan
Harry Kane merayakan golnya/Live Score

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Tottenham Hotspur membuang peluang meraih tiga angka di markas Southampton. Dalam laga Premier League yang berakhir Rabu dini hari, Tottenham Hotspur hanya bermain imbang 1-1.

Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol James Ward-Prowse di menit ke-25. Beruntung Soton bermain dengan 10 orang sejak menit ke-39 setelah Mohammed Salisu dikartu merah.

Mohammed Salisu mendapat kartu kuning kedua dalam 12 menit usai melanggar Son Heung-min di dalam kotak penalti. Dan Harry Kane yang maju sebagai algojo berhasil menyamakan skor melalui titik penalti di menit ke-41.

Manajer Spurs, Antonio Conte mengatakan Tottenham harusnya bisa memenangkan laga ini di St Mary’s. Alasannya, Soton bermain dengan satu pemain lebih sedikit selama lebih dari 50 menit.

“Tuntutan saya sangat tinggi karena saya terbiasa menjadi kompetitif dan menang – dan, tentu saja, bagi saya ada kekecewaan besar. ketika kita tidak menang,” kata Conte di BBC.

“Saya juga mengerti situasinya. Sekarang yang pasti kami harus banyak bekerja dan tidak akan mudah untuk memperjuangkan sesuatu musim ini,” lanjutnya.

Ia berharap mereka bisa terus berkembang. “Kami perlu banyak meningkatkan. Tentu saja itu adalah peluang yang kami lewatkan. Ketika Anda memiliki situasi seperti ini, Anda harus mencoba memanfaatkannya, untuk mencoba mendapatkan tiga poin,” jelasnya.

  • Bagikan