Pilu Pendukung Timnas Indonesia, Menonton Pakai Layar Tancap Bikin Kecewa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Thailand membuat pendukung dari Tanah Air ingin menyaksikan pertarungan di rumput hijau itu. Meski di tengah guyuran hujan, bukan jadi alasan untuk tidak menonton pertandingan tim Merah Putih tersebut.

Salah satunya di unggahan Instagram pemilik akun @net2netnews. Dia menampilkan sejumlah pemuda yang menyaksikan pertandingan itu lewat layar tancap.

Layar tersebut dipasang di tengah jalan yang tengah guyuran hujan. Mereka pun terpaksa harus berteduh ke teras rumah warga, demi menyaksikan tim kesayangannya itu untuk mengalahkan Thailand.

Namun saat pertandingan berlangsung dan memanas, layar tancap tersebut justru jatuh akibat terkena hempasan angin. Para penonton pun histeris karena melewatkan beberapa detik momen saat bola menggelinding ke gawang salah satu tim, yang nyaris goal.

Di keterangan video itu, disebutkan bahwa bagaimana pun kondisinya, bahkan hujan sekalipun, menonton Timnas Indonesia adalah yang prioritas.

“Apapun yang terjadi, timnas selalu di hati,” tulis unggahan itu.

Sekadar diketahui, saat ini Timnas Indonesia tengah bertanding melawan Thailand dalam Final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura. Hingga kini, pertandingan masih berlangsung. (ishak/fajar)

  • Bagikan