Preview Brentford vs Manchester City: Hati-hati Sengatan Lebah!

  • Bagikan
Foto: Live Score

FAJAR.CO.ID, BRENTFORD—Manchester City akan menghadapi tim promosi, Brentford di pekan ke-20 Premier League. Si Lebah bisa mengejutkan jika The Citizens lengah.

Tuan rumah sejauh ini menjadi tim promosi terbaik. Dengan poin 20 dari 17 pertandingan, The Bees saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League.

Sebaliknya, Manchester City menjadi penguasa klasemen dengan poin 47. Dengan level skuat yang mereka miliki, masuk akal jika The Citizens menjadi favorit dini hari nanti.

Akan tetapi, bukan berarti City akan mendapat karpet merah di Brentford Stadium. Sebaliknya, ini bisa menjadi salah satu pertandingan tersulit bagi sang juara bertahan.

Walaupun kalah 0-2 dari Chelsea pada laga kandang terakhir mereka, anak asuh Thomas Frank terlihat cukup berbahaya ketika tampil di depan publiknya sendiri. Selain mengalahkan Arsenal dan Everton, mereka juga mampu mengimbangi Liverpool.

“Kami tampil cukup baik melawan dua tim papan atas lainnya di divisi ini dan kami membuktikan bahwa kami bisa melakukan sesuatu. Saya berjanji kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengambil keuntungan kami dalam permainan. Saya sepenuhnya percaya kami bisa mendapatkan sesuatu dari permainan,” tegas Frank di situs resmi Brentford.

Bagi Frank, ini adalah tantangan khusus bagi anak asuhnya dan mereka harus antusias. “Saya sangat menantikan untuk bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia. Ini akan menjadi ujian terbesar yang kami nantikan,” ujarnya.

  • Bagikan