Waduh! Kepala Pria Ini Terjepit Eskalator, Malah Ditertawai Netizen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Peristiwa menegangkan terjadi di sebuah pusat perbelanjaan. Seorang pria mengalami nasib nahas, saat berada di eskalator sebuah mal di Jakarta.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, kepala pria berjaket abu-abu terjepit di antara tembok dan eskalator tersebut.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat kesakitan dan berusaha berpegangan agar kepalanya yang sedang terjepit itu tidak semakin parah dan menyakiti dirinya.

Beruntung eskalator itu sudah berhenti beroperasi gara-gara peristiwa itu. Pengunjung lain pun bergegas menolong pria malang itu.

Mereka berusaha menarik kepala pria itu agar keluar dari celah eskalator yang berhimpitan dengan tembok. Saat proses penyelamatan itu masih berlangsung, si perekam video itu tampak kebingungan.

Bagaimana bisa seorang pria yang sudah berbadan besar, kepalanya masuk ke dalam celah eskalator tersebut.

“Antara jatoh, mau jatoh, atau gimana nih?,” tanya si perekam video.

Berselang beberapa lama melakukan penyelamatan, kepala pria malang itu akhirnya terlepas dari celah eskalator tersebut. Di video itu, ia masih sadar.

Namun belum diketahui kondisinya terkini. Apakah mengalami luka atau tidak atas peristiwa tersebut.

Kabarnya, peristiwa itu terjadi di kawasan mal Mangga Dua, Jakarta Pusat. Namun hingga kini belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi.

Karena video itu sudah telanjur viral, banyak netizen yang mengomentari peristiwa itu. Banyak yang bertanya penyebab kepala pria itu tejepit.

  • Bagikan