Catat Jadwalnya! Palopo Beauty Wedding Expo Bakal Kembali Digelar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Palopo Beauty Wedding Expo akan kembali digelar tahun ini. Tepatnya 26-28 Februari 2022 mendatang, di Gedung Kesenian Palopo.

Ketua Panitia, Maia Arifin mengatakan, pihaknya tidak lagi menggelar event ini di Makassar yang biasanya diadakan di Mal. Melainkan memilih Palopo.

Maia mengaku, masyarakat Palopo memiliki potensi besar di event Wedding dan Beauty Expo. Selain itu dirinya juga berasal dari Palopo.

“Palopo adalah kampung saya, jadi kenapa Palopo itu dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. Selain potensinya juga besar Palopo juga sangat digandrungi pecinta fashion,” katanya, Kamis (30/12/2021).

Sementara itu, Direktur Utama Elmira Production, Suraida Sarbia yang juga pelaksanaan kegiatan mengatakan pihaknya menyediakan 40 booth pameran yang bisa diisi oleh peserta dari Palopo, Luwu Raya maupun dari luar daerah.

Dirinya menargetkan, 80 persen booth diisi peserta lokal, sementara 20 persen sisanya bisa diisi peserta dari luar Kota Palopo atau Luwu Raya.

“Kita menargetkan 300 hingga 400 pengunjung per harinya,”pungkasnya.

Selain itu, event yang akan diselenggarakan di Kota Palopo ini akan menyelenggarakan berbagai acara seperti fashion show, seminar dan pelatihan MUA.

Sementara, 305 Kangen Store Makassar by Kangen Water yang merupakan sponsor utama kegiatan akan menampilkan 7 jenis mesin. Satu diantaranya merupakan mesin penyedia beauty water atau air kecantikan.

  • Bagikan