Preview MU vs Burnley: Coba Ganti Gaya

  • Bagikan
Ralf Rangnick memimpin latihan MU. (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Namun, bek Inggris itu juga memastikan mereka harus bermain lebih baik. “Kami harus bermain lebih baik daripada yang kami lakukan melawan Newcastle untuk memastikan kami mendapatkan tiga poin," tandasnya.

Di kubu Burnley yang belum bermain sejak imbang 0-0 dengan West Ham United pada 12 Desember, mereka datang ke Old Trafford dengan harapan mencuri poin agar bisa keluar dari zona merah. Saat ini, Burnley terpuruk di peringkat 18 klasemen setelah hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan Liga Premier mereka.

“Kami tahu bahwa sulit untuk pergi ke Old Trafford dan menghadapi Manchester United, dan kami tahu bahwa kami membutuhkan segalanya di pihak kami. Namun, kami akan siap bermain,” tegas Manajer Burnley, Sean Dyche di situs klub.

Sean Dyche mengatakan, mereka punya rekor yang cukup bagus di Old Trafford. Dalam tiga lawatan terakhir, mereka menang sekali dan imbang satu kali. Dengan istirahat yang cukup lama, ia pun yakin bisa kembali merepotkan tuan rumah.

“Ini adalah lapangan yang fantastis dengan sejarah dan nuansa itu. Kami telah melakukannya dengan cukup baik di sana, dan kami harus menerima tantangan di sana dengan kemampuan terbaik kami,” jelasnya.

Burnley masih tanpa Ashley Barnes dan Connor Roberts. Tapi Maxwel Cornet dilaporkan sudah pulih dari cedera. Penyerang Pantai Gading itu diprediksi akan kembali mendampingi Chris Wood di lini serang. Sedangkan MU, Victor Lindelof dan Bruno Fernandes akan absen bersama Paul Pogba karena Covid dan akumulasi kartu. (amr)

Prakiraan Pemain

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan