Sasar Vaksinasi ke Sopir dan Penumpang Bus, TNI AU Gandeng PD Terminal Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Vaksinator TNI AU Koopsau ll menggandeng PD. Terminal Bus Regional Kota Makassar, melaksanakan serbuan Vaksin kepada calon penumpang, sopir bus, pedagang kaki lima dan para penduduk sekitar. Daya, Kota Makassar, Rabu (29/12/21).

Kakes Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A., menganjurkan vaksin bagi para sopir bus, kondektur, para pedagang dan juga penumpang yang ingin bepergian ke daerah dirasa penting untuk melakukan vaksin guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

“Kami menghimbau, baik itu kepada para sopir, kondektur, pedagang yang ada disekitaran Terminal termasuk warga agar segera melakukan vaksinasi, ” kata Kolonel Suprapto.

Korcam Biringkanaya, Firman mengatakan, bahwa dilaksanakannya vaksinasi di lingkup Terminal Daya ini merupakan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona. Dimana diketahui terminal adalah salah satu lokasi keluar masuknya warga, baik dari warga dari kabupaten maupun warga Makassar yang akan keluar daerah.

Kegiatan vaksin di Terminal Daya yang melibatkan tenaga kesehatan dari TNI AU bekerjasama dengan Tim Makassar Recover Biringkanaya dipimpin langsung Kakes Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A.

Sementara itu Dari keterangan yang disampaikan oleh Plt Direksi Terminal, Rizal Asjahad, bahwa pwlksanaan waksin baru berjalan separoh waktu yang direncanakan warga yang telah mengikuti vaksin sebanyak 70 orang.

  • Bagikan