Tambah Amunisi, Appi Pasangkan Jaket Golkar ke Ketua PKPI Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Makassar Muhammad Israt Siratu, akhirnya menentukan sikapnya untuk pindah partai.

Israt memilih untuk bergabung ke Partai Golkar Kota Makassar. Itu ditandai dengan pemakaian jaket Partai berlambang beringin itu oleh Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, di Warkop Dg Anas, Jalan RS Faisal, Makassar, Kamis (30/12/2021).

Israt menjelaskan keinginannya bergabung ke Partai Golkar atas keinginan sendiri dan melihat potensi Partai Golkar untuk memenangkan pertarungan politik di 2024 mendatang juga cukup besar.

“Saya kira dibawah kepemimpinan Pak Appi (Sapaan akrab Munafri Arifuddin) Partai Golkar di Makassar punya potensi yang besar untuk memenangkan Pemilihan Legislatif mendatang,” jelasnya.

Selain itu, Israt juga mengaku dengan bergabung ke Partai Golkar akan menambah pengalamannya dalam berpolitik, terlebih lagi Partai Golkar merupakan salah satu partai besar.

“Ini juga akan menambah pengalaman saya dalam berpolitik. Apalagi partai ini kan partai besar tentu tantangannya juga akan dinamis,” ucapnya.

Menurutnya, bergabung ke Partai Golkar juga telah disampaikannya kepada pucuk pimpinan PKPI ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Appi menyambut baik bergabungnya Israt ke dalam jajaran pengurus Partai Golkar Makassar. Menurut Appi, bergabungnya Israt akan menambah amunisi dan energi baru bagi Golkar Makassar.

  • Bagikan