Dilantik Danny Pomanto, 15 Plt Resmi Jabat Kepala OPD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – 15 Pelaksana tugas (Plt) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Makassar berhasil dilantik Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menduduki jabatan eselon II.

“Saya Wali Kota Makassar dengan ini melantik. Saya percaya bahwa saudara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya dalam acara pelantikan di Lapangan Karebosi, Jumat (31/12/2021).

15 orang yang menjabat Plt Kepala OPD sebelumnya tersebut diantaranya, Sekretaris DPRD Dahyal, Kepala Bapenda Firman Pagarra, Kepala BPKAD Muh Dakhlan dan Kepala Bappeda Helmy Budiman.

Ada Kepala DPMPTSP A Zulkifly, Kepala Disbud Andi Herfida Attas, Kepala Satpol PP Muhammad lqbal, Kepala Diskes Nursaidah Sirajuddin, Kepala Dispar Mohammad Roem, Kepala Disdamkar Hasanuddin dan Kepala DPPPA Achi Soleman.

Kemudian, Kepala Disdik Muhyiddin, Kepala Disdag Arlin Ariesta, Kepala Dinas Pertanahan Akhmad Namsum dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Nirman Mungkasa.

Sementara Plt Kepala OPD yang masuk tiga besar, namun belum diketahui nasibnya yakni Sekretaris sekaligus Plt Kepala Inspektorat Daerah Kota Makassar, Andi Asma Zulistia Ekayanti daftar di Inspektorat dan DPPPA.

Ada pun Plt Kepala OPD dinyatakan gagal yakni Sekretaris sekaligus Plt Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan & KB, drg Ita Isdiana Anwar, daftar di Dinas Kesehatan.

Kemudian Sekretaris dan Plt Kepala Dinas Komunikasi & Informatika, Denny Hidayat daftar di Dinas Kominfo.

  • Bagikan