Fakta Baru Bisnis Lendir Cassandra Angelie, Ditawarkan Lewat Medsos dan Tiga Mucikari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Selain mengamankan Cassandra Angelie, Polda Metro Jaya telah mengamankan tiga mucikari berinisial KK (24), R(25) kemudian UA (26).

Ketiga mucikari inilah yang menawarkan Cassandra Angelie kepala lelaki hidung belang.

“Mereka bertiga (mucikari) yang menawarkan saudari CA kepada pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di PMJ, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Menurut Zulpan, untuk mengelabuhi petugas modus para mucikari menawarkan CA yakni melalui media sosial.

Bila ada lelaki belang tertarik dengan tawaran para mucikari ini, barulah mereka mengirimkan foto Cassandra Angelie alas CA ini.

“Modus operandi yang digunakan para mucikari ini adalah mereka menawarkan melalui media sosial, dengan mengirimkan gambar daripada saudari CA,” ungkap Zulpan.

Tak hanya itu, tiga mucikari juga telah melakukan penampungan uang dari hasil bisnis lendir, Cassandra Angelie.

“Para muncikari ini melakukan penampungan transfer dana terkait dengan pembayaran awal, untuk kegiatan prostitusi online,” ujarnya.

Dari penangkapan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya handphone, kartu ATM, bukti transfer dan beberapa pakaian dalam dari pelaku.

Para tersangka dijerat pasal berlapis yakni dengan Pasal 27 ayat 1 Junto pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dengan pidana 6 tahun penjara.

  • Bagikan